Sabtu, 10 November 2018

Jual Part Hidrolik di Jakarta


Perusahaan kami sebagai distributor dan supplier part hidrolik yang berpusat di Jakarta, Indonesia. Kami menyediakan berbagai macam spare part hidrolik seperti hydraulic piston pump, hydraulic gear pump, hydraulic vane pump, hydraulic motor, hydraulic solenoid valve, hydraulic modular valve, hydraulic cylinder, hydraulic power pack, hydraulic oil filter, hydraulic accumulator & bladder, hydraulic cooler dan masih banyak lagi.
Beberapa brand hidrolik yang kami suplai yaitu EatonVickersChar-LynnRexrothTokimec ( sekarang menjadi Tokyo Keiki ), ParkerCommercial Hydraulic, Denison Hydraulic, NacolOlaerHydacMP FiltriAventics, Danfoss, Nachi, Integral, Jaguar, dan beberapa merek lainnya. Kami akan membantu anda dalam menjawab kebutuhan hidrolik yang anda butuhkan.
Jangan ragu untuk menanyakan kebutuhan hidrolik anda melalui kepada kami, dapat melalui telepon, email ataupun whatsapp. Anda bisa melampirkan foto atau gambar produk yang anda cari, ataupun bisa langsung di bawa ke kantor kami. Kami tidak hanya menjual hidrolik di Jakarta, tapi juga dapat mengirimkan produk yang anda inginkan ke berbagai wilayah di Indonesia. Customer kami banyak dari luar kota di Sumetera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.

KLIK nomor untuk chat Whatsapp >>> 081808771968

Jual Pompa Hidrolik

INDO HIDROLIK JAYA

Office : +62-21-22683153 
Sales : Radius
Whatsapp / Call : +62-818-0877-1968 <- Klik
Lokasi kami <- Klik